Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Laudya Cynthia Bella naksir penghulu? Setelah Sekian Lama Tidak Bermain sinetron

0

Berkerudung putih, Laudya Chyntia Bella duduk di barisan terdepan kala SCTV mengumumkan program unggulan Ramadhan tahun ini di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Mei 2016. Bella disebut sebagai artis utama yang akan terlibat di sinetron religi berjudul D’Hijabers.
Tiga tahun vakum dari sinetron stripping, Laudya Cynthia Bella kembali dengan sinetron terbarunya berjudul D’Hijabers. Dalam sinetron yang tayang di SCTV saat bulan ramadhan nanti, Bella berperan sebagai Kantini.

Kantini adalah perempuan yang usianya sudah pantas menikah hingga suatu hari ia naksir dengan seorang penghulu muda bernama Ilham yang diperankan Ali Syakieb. Namun, karena gengsi, Kantini tidak ingin berkenalan lebih dulu. Sementara itu wanita lain justru semakin banyak menghampiri Ilham.

“Kantini itu galak, judes tapi sebenarnya dia nggak punya waktu untuk basa-basi, menurutnya dengan basa-basi itu banyak menimbulkan fitnah. Dalam arti jadi ngomong sembarangan. Lebih baik tegas dan sesuai apa adanya,” ujar Bella saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta pada (17/5).

Sejak berhijab, peran-peran yang diambil Bella memang selalu bertemakan religi. Ia pun mengaku lebih nyaman dan tenang. Terlebih lagi banyak ilmu yang didapat ketika bermain sinetron religi.

“Ya disesuaikan aja ya, mungkin aku sudah berhijab dan dapat peran yang lain (nggak seperti dulu). Alhamdulillah jauh lebih tenang,” ungkap Bella.

Sementara itu Ali Syakieb yang berperan sebagai penghulu mengaku sempat bingung dengan dialog-dialog yang cukup panjang dalam sinetron D’Hijabers. “Saya berperan sebagai Ilham. Sudah banyak menikahkan pasangan. Tapi dia sendiri belum menikah. Tantangan pertama kali screen test sempat bingung. Lihat skenarionya deg-degan dialog-dialognya panjang,” tutup Ali.

“Memang, sudah beberapa tahun ini saya tidak main sinetron. Tapi sebenarnya, saya sudah ditawari sinetron ini sejak tahun lalu,” kata Bella membuka obrolan.

Bukan uang yang bikin Bella mengangguk untuk main sinetron ini. Justru, cerita dan pesan yang ada di sinetron ini yang bikin hari Bella luluh. Kata Bella, D’Hijabers ibarat tempat belajar tentang hal-hal baik.


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *