Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Lika Liku Kehidupan Fairuz A Rafiq Dan Galih Ginanjar Setelah Bercerai !!!

0

Begitu gugatan cerai Fairuz A Rafiq kepada Galih Ginanjar dikabulkan, dua pesinetron ini tampak adem ayem menjalani hidup masing-masing. Sayangnya setelah dua tahun berlalu, mereka dipertemukan dalam masalah yang semakin memanas dari hari ke hari.

Semua bermula dari curhatan Galih yang mengaku dilarang bertemu anaknya, King Faaz Arafiq, selama berbulan-bulan. Hingga kemudian masalah merembet ke masa lalu keduanya yang cukup rumit.

Kepada awak media, Fairuz didampingi kuasa hukumnya mengungkap alasan krusial mengapa dulu menggugat Galih. Seperti kita tahu, hanya ketidakcocokan yang dijadikan tameng selama ini.

“Alasan kenapa cerai karena dia (Galih) tidak nafkahi istrinya. Kurang bertanggung jawab dalam memberi nafkah,” kata Hotman Paris membacakan isi dokumen perceraian di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (13/5).

dan kini kabar beredar bahwa Galih Ginanjar menyebut Fairuz A Rafiq telah menikah siri dengan Randa Septian. Pesinetron Cinderella itu memiliki bukti kuat yakni capture chat pengakuan mantan istrinya di aplikasi whatsapp.

Namun Fairuz membantah dan menganggap Galih merekayasa bukti. Karena ia merasa tak pernah melakukan percakapan dengan tanggal pengiriman 5 September 2015 itu.

“Tidak benar menikah siri. Saya juga tidak pernah itu (chatting). Bingung deh kenapa ada bukti palsu kayak gini,” kata Fairuz di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (13/5).

Selain chat, dugaan nikah siri bisa dilihat dari seringnya Randa berada di rumah Fairuz. Namun dengan tegas janda cantik ini menangkis pernyataan mantan suaminya.

“Saya nggak tahu Galih kenapa jadi begini, suka ngarang cerita. Saya tinggal sama orangtua dan kakak saya. Saya tinggal pisah sama pacar saya, tapi sama-sama (berlokasi) di Kota Wisata. Kalaupun dia di sana karena bantu antar jemput Faaz sekolah,” tegasnya.

Fairuz mengaku tak senang Galih membawa-bawa kekasihnya dalam masalah ini. Karena urusan pribadinya setelah bercerai tak perlu diungkit dan jadi konsumsi publik.

“Saya single, sebenarnya bebas mau dekat sama siapa aja. Saya sih mau ngomong ini ke Galih. Jadi Galih, kenapa urusin hidup saya. Saya udah bukan istri kamu,” pungkasnya.
Sumber : merdeka…


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *