Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Yasmine Wildblood Akhirnya Hamil, Setelah 2 Tahun Menikah

0

Kabar bahagia sekali lagi datang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah resmi dinikahi oleh Abi Yapto pada Desember 2013 lalu, pesinetron Yasmine Wildblood, akhirnya mengandung buah hati pertamanya, yang saat ini telah memasuki usia empat bulan.

Akhir tahun 2013 silam, aktris cantik, Yasmine Wildblood dinikahi oleh seorang pria bernama Abi Yapto. Berbeda dari kebanyakan orang, setelah menikah, sang bintang sinetron PUTRI YANG DITUKAR itu tak ingin cepat-cepat punya momongan dan memilih menikmati waktunya berdua dengan sang suami.

Nah, kali ini, setelah dua tahun lebih, Yasmine akhirnya mengungkapkan jika dirinya tengah hamil. Gadis berusia 23 tahun itupun awalnya tak menyangka jika dirinya hamil sebelum akhirnya memastikan secara langsugn ke dokter kandungan.

Yasmine mengaku, saat ini usia kandungnya sudah menginjak empat bulan. Ia bahkan baru menyadari tengah hamil pada saat berada di rumah temannya.

“Iya kandungan aku baru masuk usia empat bulan. Aku tahu hamilnya pas main di rumah Nabila Syakieb. Langsung aja telepon Abi dan besoknya dibawa ke dokter buat cek kondisinya,” ujar Yasmine ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5).

Kabar kehamilan Yasmine diterima dengan sangat baik oleh orang-orang sekitar. Gadis kelahiran London, Inggris itu mengaku sangat siap untuk menjalani perannya sebagai ibu meski usianya terbilang masih sangat muda.

“Aku pikir siap (jadi ibu) karena sudah dua tahun menikah juga sih. Mertua senang pas tahu aku hamil, orangtua juga. Pokoknya orang di sekitar aku semua senang,” sambungnya.

Selain ingin menikmati waktu berdua dengan suami, Yasmine sendiri memilih untuk tidak langsung punya momongan karena kesibukannya di dunia entertainment. “Bisa dibilang seperti itu (sengaja tak punya anak dulu). Setelah menikah kan masih sibuk striping, baru longgar akhir tahun lalu jadi aku coba program,” pungkasnya.


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply