Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Tanpa Wig ….. Kini Jenita Janet Tampil Penuh Percaya Diri Dan Makin Dewasa

0

 

 Jenita Janet yang terkenal dengan lagu Di-reject, kini telah mengubah penampilannya. Dari yang awalnya konsisten dengan wig bob berwarna-warni, kini Janet tampil dengan rambut panjang blonde atau cokelat. Penyanyi cantik ini mengaku ia memang penyuka warna-warni.

dan kini Ada yang baru dari penampilan pedangdut cantik Jenita Janet. Jika biasanya biduan asal Bandung ini tampil mengenakan wig, kini Janet tampil penuh percaya diri dan juga makin dewasa dengan rambut asli pendeknya.

Tentu saja, wanita 28 tahun ini merasakan perbedaan dengan penampilan barunya itu. Janet juga kerap kali mendapat komentar soal tampilan barunya tersebut.

Meski sudah cukup nyaman, namun penampilan barunya itu membuatnya sedikit kesulitan memilih baju. Soalnya baju-baju manggung miliknya lebih cocok jika digunakan dengan wig yang dulu biasa ia kenakan.

Sebagai seorang penyanyi ternama, sudah pasti Jenita Janet selalu memperhatikan penampilannya di setiap kesempatan. Ia juga kerap kali mengubah dandanannya agar para penggemarnya tak bosan dengan penampilan yang itu itu saja.

Dan baru-baru ini, perempuan kelahiran Bandung itu mengubah gaya rambutnya. Tak lagi mengenakan wig warna-warni yang unyu, kini Jenita tampil dengan potongan rambut pendek. Tentu saja, Jenita merasakan ada yang berbeda dari dalam dirinya setelah mengubah tatanan rambutnya. Lalu, apa sih yang ia rasakan?

“Aku bisa keluar dari image yang sebelumnya pakai wig. Cuma kadang bangun tidur awal-awal aneh liat rambut pendek gini,” ungkapnya saat ditemui di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (10/3) malam.

“Aku ingin mengembalikan karakter Janet yang sesungguhnya. Aku mau kembali ke penampilan diri aku sendiri. Aku merasa jadi Janet yang baru. Lalu aku lebih free sekarang kalau dulu kan harus pakai wig,” lanjutnya.

Perubahan pasti juga membuat banyak orang di sekitarnya ikut berkomentar. Dengan nada bercanda, Janet mengungkapkan kalau banyak yang bilang rambutnya mirip keong emas.

“Banyak yang bilang kalau rambut aku, rambut keong mas. Mungkin karena bentuknya kalau dilihat dari pinggir kaya keong,” pungkasnya.


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply