Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Tak Hadiri Sidang Perdana, Sahrul & Indri Sepakat Mengakhiri Biduk Rumah Tangga nya

0

 

perceraian aktor Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi masih membuat banyak orang terkejut.
Setelah pengajuan gugatan, kini sidang perceraian keduanya

 pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi membangun biduk rumah tangga bersama selama kurang lebih 9 tahun, Indri telah mengajukan gugatan cerai dua hari yang lalu.

Bukan hanya sekedar rumor belaka seperti yang sempat beredar beberapa waktu yang lalu. Fakta bahwa Sahrul digugat cerai sang istri dibenarkan secara langsung oleh Humas Pengadilan Jakarta Selatan, Rusdi Thahir.

Kendati membenarkan, namun Rusdi tak bisa memastikan apakah Indri mendaftar gugatan tersebut langsung. Namun menurutnya hal tersebut tidak menjadi masalah, asalkan tetap ada surat kuasa.
 Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah menentukan kapan sidang perdana perceraian Sahrul dengan Indriani. Kuasa hukum Indriani, Tito Hananta Kusuma mengungkapkan kasus yang ditanganinya itu akan sidang pada pertengahan Maret mendatang.

“Sidangnya 17 Maret nanti,” ujarnya saat dihubungi, Senin (29/2). Itu artinya sidang akan berlangsung dua minggu dari sekarang.

Tito kemudian ditanya apakah kliennya akan datang di sidang perdana nanti. Tapi sayang, dia bilang kalau Indri maupun Sharul Gunawan tidak akan menghadiri sidang perceraian yang mengagendakan mediasi.

Hal ini disebabkan mereka sudah mewakilkan perkara tersebut kepada kuasa hukum masing-masing. “Tidak (datang) hanya kuasa hukumnya saja,” kata Tito singkat.

Pastinya Sahrul dan Indri sudah sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tanggannya yang dibina selama 9 tahun. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai tiga buah hati yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Dan Sahrul dan Indriani Hadi tampak ingin bercerai dengan cara baik-baik, tanpa pertengkaran, perselisihan dan sengketa. Hal ini agar anak tak menjadi korban perceraian mereka.

Sehingga silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kami,” sambungnya.

Sekadar diketahui, Indri menguggat cerai Sahrul dengan nomor perkara 617/PDTG/2016/PAJaksel pada tanggal 23 Februari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana akan digelar pada 17 Maret dengan agenda mediasi.

 

Sumber : Merdeka..com…



Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *