Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Vicky Shu Ingin Segera Menikah Tahun Ini ……….!!!

0

Penyanyi Vicky Shu masih malu-malu ditanya kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Tapi dia mengisyaratkan hubungan asmaranya bakal berlabuh ke pelaminan dalam waktu dekat.

“Tenang dan tidak ada galau. Hubungan serius, mudah-mudahan dilancarkan,” kata Vicky

Si pelantun Mari Berinta 2 ini tak menampik usianya sekarang sudah matang untuk berumahtangga. Tapi kata dia, semua kembali kepada takdir Tuhan.

Usia Vicky Shu sudah 28 tahun. Sebagai seorang wanita, Vicky Shu pun sadar jika usianya kini sudah pantas untuk menikah. Bahkan, wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini pun sudah didesak oleh orangtuanya untuk menikah.

“Pasti (orangtua mendesak nikah). Tapi aku punya prinsip, jodoh nggak akan ke mana. Kalau memang jodoh pasti akan kembali,” kata Vicky Shu kepada Liputan6.com di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015)

Kata-kata Vicky tersebut seolah-olah menyiratkan ia masih tak bisa melupakan seseorang yang pernah mengisi hatinya. Pelantun Mari Bercinta 2 ini pun bercerita mengenai sang mantan.

“Aku pernah punya pacar, dan dia suuzon terus sama aku. Sayang sih sebenarnya (kalau harus putus), tapi ya mau bagaimana lagi,” paparnya.

Ketika ditanya lebih lanjut, Vicky Shu pun tak menampik jika harus kembali ke pelukan sang mantan. Asal, dirinya bisa merasa nyaman berada di dekat pria tersebut.

“Iya kan sekarang banyak orang yang takut putus karena berpikir jangan-jangan dia jodoh kita. Ya kalau memang jodoh pasti kembali lagi kan kalau pun sudah putus. Aku nggak pernah memilih harus sama orang baru atau sama mantan. Yang penting aku nyaman,” tutur Vicky Shu. (Fac/fei

 

sumber : http…..://showbiz.liputan6.com/……..



Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply