Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kritikan itu seringkali mampir ke akun sosial media Whulan.

0

Whulandary Herman mendapatkan sebuah pengalaman berharga ketika dirinya ditunjuk untuk bermain dalam film berjudul BIDADARI TERAKHIR. Bayangkan saja, Puteri Indonesia 2013 itu langsung ditunjuk untuk memerankan Pekerja Seks Komersil (PSK) di film debutnya.

Imej sebagai Puteri Indonesia sempat menjadi penghalang bagi dirinya untuk menerima peran tersebut. Tak hanya itu saja, beberapa orang pun meragukan kemampuannya dalam berakting mengingat belum adanya pengalaman akting sebelumnya.

Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman memulai debut di film layar lebar melalui Bidadari Terakhir. Whulan berperan sebagai Eva, pekerja seks komersial. Meski film belum tayang, kemampuan akting Whulan dipertanyakan.

Kritikan itu seringkali mampir ke akun sosial medianya. Mereka mengkritik artikulasi Whulan yang tidak bisa menyebut kata ‘R’.

“Ada yang bilang, aku kaku, aku enggak bisa akting, artikulasinya belum jelas,” ujar Whulandary saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Whulan tidak lantas emosi. Ia sadar masih banyak yang harus ia pelajari. Kritikan ia anggap sebagai masukan positif meski tidak disampaikan dengan cara yang halus.

“Aku senang dengan banyak kritik. Kalau artikulasinya belum jelas ya aku masih baru. Thanks God masih banyak yang bilang ke aku, aku anggap itu saran yang berarti,” katanya.

Kritikan juga tak membuatnya gentar. Whulan tertantang memerankan berbagai karakter di dunia seni peran.

“Aku mau apa saja. Karena aktris itu bisa bermain seribu wajah. Ini dunia baru buat aku,” ujar Whulan. (


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply