Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Demi Sang Suami tercinta, Bella Shofie Sulam Alis

0

Judul Artikel : Bella Shofie Mengeluarkan Bajet Yang Tidak Sedikit Demi Mempercantik Diri

 

Bella sofhie telah resmi menikah dengan seorang laki-laki keturunan Jawa, Makassar, Papua bernama Suryono. Seorang publik figur dan juga demi sang suami Bella Shofie ingin lebih mempercantik diri.

Banyak cara dilakukan oleh publik figur dan artis untuk menambah kecantikannya. Salah satunya dengan sulam alis.

Seperti yang dilakoni oleh Bella Shofie saat melakoni sulam alis di Studio Ali Tattoo Sulam Mangga Dua Square Jakarta Utara, Kamis 11 Juni 2015. Selama satu jam lebih Bella harus menjalani sulam yang tengah tren di kalangan artis itu.

“Saya ingin mempercantik diri agar lebih bagus dan membuat gebrakan baru karena kemarin aku udah capek ya kemana-mana alisnya selalu turun,” ujar Bella kepada VIVA.co.id.

Bella pun merasakan hasilnya. Istri dari Suryono itu lebih percaya diri tampil di depan layar kaca.

“Sekarang (setelah shading alis) sudah cantik. Pokoknya bagus kelihatan lebih muda, fresh dan tirus karena aku sedikit chubby,” wanita yang kerap pamer barang mewah ini.

Bella pun beralasan sulam alis dilakoninya demi keharmonisan rumah tangganya dengan Suryono. Wanita yang pernah menjalani hubungan dengan Adjie Pangestu itu ingin memberikan yang terbaik untuk suaminya.

“Biar suami betah di rumah dan lengket sama saya,” ujarnya.

Sementara itu Koh Ali yang menangani sulam alis mengatakan bentuk alis Bella saat ini sudah sempurna. Meski menurutnya Bella pernah menjalani sulam alis sebelumnya.

“Saya lihat alisnya pernah disulam. Bella minta sesuai bentuk wajahnya. Biar lebih pede. Sesuai karakter juga. Kelihatan agak chubby ya pipinya dan turun alisnya. Tadi udah gambar dua kali. Lebih cocok sama alis yang sekarang,” ujar Koh Ali.

Namun sayang Bella tak membocorkan budget yang dikeluarkannya untuk sulam alis kali ini.

“Hehehe rahasia ya. Pokoknya demi suami,” ujar Bella.

Artis yang belum lama terjun dalam dunia entertaiment ini memang sudah populer karena sering memperlihatkan gaya hidupnya yang mewah.
Sumber : life.viva.co.id,,


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply