Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Komentar Para Artis Yang Merasa Di rugikan Dengan Pemberitaan praktik prostitusi

0

Maraknya pemberitaan praktik prostitusi dikalangan model atau selebriti di media membuat cemas pekerja publik figur lain dan Beberapa hari ini, publik dikejutkan dengan Terungkapnya wanita berinisial AA yang menjalankan profesi sampingan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK), merembet hingga ke ranah hiburan tanah air. Alasannya, pria berinisial RA yang berperan sebagai mucikari, juga tidak ketinggalan menyebarkan sederet inisial selebriti yang bisa diajak berkencan dengan tarif mahal.

Aktris seksi Cynthiara Alona sempat berang mendengar rumor namanya termasuk dalam daftar hitam itu. Terlebih, Alona juga satu manajemen dengan AA.

“Siapa yang masukin nama aku, berani bayar berapa sama aku? Aku punya penghasilan sendiri. Income saya dari bisnis properti Rp700 juta. Masa jual diri,” ucap Alona, yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Alona dengan tegas mengatakan bahwa ada orang-orang yang tak bertanggung jawab menyematkan namanya dalam daftar manajemen yang dikelola seorang mucikari berinisial RA.

Tak tanggung-tanggung, ia akan langsung memenjarakan orang yang menyebarkan daftar nama tersebut. “Siapa yang nyebarin, kalau ketahuan langsung aku buat laporan ke polisi. Berani-beraninya masukin nama aku,” katanya geram.

Namun, di sisi lain, Alona mengaku hingga saat ini dia belum pernah mendapat tawaran ‘nakal’ tersebut.

“Tapi sampai saat ini belum ada tawaran ke aku, takut kemahalan kali booking aku,” candanya.

dan Kasus artis AA yang sedang banyak dibicarakan juga membuat miris hati Vicky, karena kasus ini makin mencoreng citra para selebriti Indonesia. Meski ia tak bisa menyalahkan AA, kasus ini cukup mengganggunya. “Semua artis dibilang jualan, itu sangat mengganggu buat aku. Jangan sama ratakan seperti itu. Saya sangat sedih akan hal itu. Sakit sekali kalau dibilang gitu,” jelas wanita asal Cilacap ini.

Ia juga tak memungkiri jika beberapa rekan sesama selebritis ada yang melakoni profesi tersebut. Namun Vicky tak mau berprasangka buruk. ” Itu pilihan hidup seseorang. Saya jalanin kehidupan yang bener,” ucapnya.

Vicky juga bersyukur jika selama ini namanya tak pernah tercantum dalam daftar artis yang terseret dalam bisnis prostitusi ini. “Aman. Nggak ada juga di daftar itu. Temen-temen pada suka cek daftar artis yang bisa ‘digituin’ lah, tapi aku nggak ada,” tandasnya.


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply