Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Ahmad Dhani V Farhat Abbas

0

Ahmad Dhani mendatangi Gedung Direktrorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis, 9 April 2015. Kedatangannya untuk memberi keterangan tambahan terkait kasusnya dengan Farhat Abbas.

“Ada satu pernyataan yang penting apakah bener Mas Dhani pernah memaafkan FA. Saya belum pernah (memaafkan), baik di depan umum, maupun di depan media,” katanya usai memberi keterangan.

Berbagai kicauan Farhat di Twitter yang membuat Dhani sulit memaafkan dan akhirnya mempolisikan hal tersebut. Menurut kuasa hukum Dhani, Ramdhan Alamsyah, upaya mediasi telah dicoba namun gagal.

Kasus Ahmad Dhani versus Farhat Abbas tampaknya akan semakin berjalan panjang. Dhani kembali memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan tambahan atas kasus penghinaan dan pencemaran nama baik dengan tersangka Farhat Abbas.

“Hari ini cuma melengkapi berkas terakhir. Ya memang nggak buru-buru juga. Kebetulan hari ini pas saya bisa,” ujar Dhani usai ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/4).

Selama kurang lebih tiga jam bos RCM (Republik Cinta Management) itu berada di dalam ruang Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Dalam waktu yang tak sebentar itu, suami Mulan Jameela ini ditanya sejumlah pertanyaan. Total, ada sebanyak 17 pertanyaan diajukan kepada Dhani. Lalu, apa sih yang ditanyakan kepadanya?

“Ada satu pernyataan yang penting, apakah bener mas Dhani pernah memaafkan FA? Saya belum pernah di depan umum dan di depan media,” jelas Dhani.

Tak hanya Dhani yang diminta hadir untuk menjadi saksi. Selain pria kelahiran Surabaya itu, salah satu follower Twitter Dhani yang bernama Herdin juga dimintai keterangan atas kejadian yang terjadi.

Well, rupanya kasus ini akan semakin memanas saja. Kita doakan saja keadilan tetap bisa berjalan. 🙂


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply