Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Glenn tak menjelaskan banyak tentang kedekatan dengan Aura Kasih .

0

 

Glenn Fredly kedapatan menggandeng Aura Kasih saat menghadiri pernikahan Gracia Indri dan David ‘Noah’ di Bandung beberapa waktu lalu. Saat itu, Glenn dan Aura mengambil langkah seribu melalui pintu belakang, seperti menghindari para peliput.

Saat dimintai keterangan, pelantun ‘Januari’ itu tidak banyak berkata. Ia berpendapat bisa bebas berjalan dengan siapa saja mengingat statusnya saat ini.

“Jalan sama siapa saja bisa kan. Sudahlah yah, oke,” katanya seraya menjauh dari peliput saat diwawancara di Kuningan City, Jakarta, Kamis, 8 Januari 2015.

Saat ini, Glenn mengaku sedang sibuk dengan karirnya, baik di seni peran atau tarik suara. Saat ini Glenn menjadi produser soundtrack untuk film ‘Filosofi Kopi’.

“Jatuh cinta sama film dan musik lah. Nggak bisa dipisahin lah. Pak Jokowi saja bisa mengatur kehidupan pribadi sama kerjaan. Personal life yang gue lewati dan kerjakan saling menopang. Kalau bisa memberikan kontribusi kenapa nggak,” katanya.

Kedekatan mereka juga terlihat di dunia maya. Keduanya mengunggah foto-foto di instagram. Beberapa waktu lalu, Glenn mengunggah fotonya bersama Aura yang mengenakan topeng.

Glenn juga memberikan ekspresi lucu untuk mengimbangi Aura kala itu. Di latar belakang foto terlihat keduanya seperti dalam mobil. “Being ugly is beautiful,” tulis Glenn dalam foto tersebut. (one)


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply