Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kebahagiaan Kate Middleton Hamil Anak Kedua

0

Kabar kehamilan kedua Kate Middleton membuat keluarga Kerajaan Inggris ikut bahagia. Tak terkecuali adik Pangeran William, Harry.

Saking bahagianya, Harry sempat melontarkan guyonan bahwa ia merasa tak sabar ingin segera melihat kakaknya, Pangeran William lebih menderita dengan kehadiran anak keduanya nanti.

Seperti dilansir Female First, kabar kehamilan Kate resmi diumumkan oleh pihak Istana Buckingham Palace, 8 September 2014. Dalam pernyataan tertulisnya diumumkan, bahwa mereka– Kate dan William mengharapkan anak kedua.

Mendengar kabar ini, Harry langsung melontarkan lelucon untuk sang kakak, “Ini berita yang sangat menarik. Saya tidak sabar untuk melihat saudara saya lebih menderita. Jika bayinya perempuan dia pasti lebih menderita. Saya pikir, saya akan senang melihat dia mencoba mengurus dua anak,” katanya.

Meski demikian, pangeran berusia 29 tahun ini percaya bahwa keponakannya, Pangeran George yang kini berusia 14 bulan akan ikut senang mengetahui bahwa ia akan memiliki adik kecil.

“Saya pikir George akan senang memiliki saudara kecil, tak peduli perempuan atau laki-laki. Jadi kita akan menunggu dan melihat keluarga itu terus tumbuh,” kata Harry lagi.

Mengenai kondisi Kate yang sedang menderita morning sickness akut, ia pun berharap, kakak iparnya segera pulih dan bisa menikmati masa kehamilannya dengan tenang.

Dia mengatakan, “Saya berharap Kate akan lebih baik. Dan, bisa memiliki kesempatan untuk melalui seluruh proses kehamilan dalam kondisi tenang dan damai.”

“Terakhir kali aku melihatnya, dia merasa baik-baik saja.  Untungnya aku bukan wanita jadi aku tidak harus melalui itu.”

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/536992-kate-middleton-hamil-lagi–pangeran-harry-olok-olok-william


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply