Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kado Ultah Pangeran Harry Berupa Warisan dari Putri Diana

0

Semakin hari semakin bertambahnya tahun ke tahun membuat Pangeran Harry sampai di umur 30 tahun. Umur tersebut sudah ditunggu-tunggu selama ini oleh pihak istana dan akan menjadi ultah yang berbeda dari lainnya.

Pangeran Harry akan merayakan ulang tahun ke 30 pada 15 September mendatang. Bertepatan dengan ulang tahunnya, Harry akan menerima warisan dari mendiang ibunya, Putri Diana senilai 10 juta poundsterling atau setara Rp194 miliar.

Kakaknya, Pangeran William, 32 tahun juga menerima jumlah yang sama saat berusia 30 tahun.

Warisan yang akan diterima Harry akan dipotong 40 persen sebagai pemasukan negara. Kecuali jika Harry memutuskan untuk menyumbangkan 3,6 juta poundsterling.

Mengutip Femalefirst, selain warisan ibunya, pangeran 29 tahun itu juga menerima warisan sebesar 2 juta poundserling saat nenek buyutnya yang meninggal pada 2012 lalu.

Saat ini Harry memiliki penghasilan tahunan 40 ribu poundsterling sebagai kapten Tentara Inggris. Selain menerima warisan dari mendiang Putri Diana, Harry juga akan memilliki gaun pengantin Diana yang dikenakan saat menikahi Pangeran Charles pada 1981.

Sebelum diserahkan kepada Harry, gaun pernikahan ini berada dalam perawatan kakak Diana, Earl Spencer.

Gaun spektakuler berwarna gading tersebut terbuat dari sutra, tafetta dan renda dengan ekor sepanjang 7,5 meter dan dihias 10 ribu mutiara.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/534718-pangeran-harry-dapat-warisan-rp194-m-dari-putri-diana


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *