Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

David Beckham Mengklaim Dirinya Sosok Ayah yang Tegas

0

David Beckham bukan hanya dikenal sebagai sosok pemain yang handal di lapangan sepak bola, namun di dalam keluarganya ia juga berperan sebagai sosok ayah yang sangat baik dan tegas bagi anak-anaknya.

Mantan pesepak bola David Beckham mengaku seorang ayah yang tegas. Salah satu ketegasannya, dia melarang anaknya terlalu banyak main video game.

Dilansir TVNZ, Sabtu 19 Juli 2014, pria berusia 39 tahun yang telah memiliki empat orang anak bersama sang isteri, Victoria Beckham yaitu Brooklyn (15 tahun), Romeo (11 tahun), Cruz (9 tahun) dan Harper (3 tahun) mengungkapkan, ia hanya mengizinkan anak-anak lelakinya bermain video game selama satu jam setiap hari.

“Kami memberikan batasan waktu untuk itu. Tidak lebih dari satu jam. Saya tahu itu terdengar kejam, tapi saya ingin anak-anak saya bermain di luar rumah,” ungkapnya kepada People.com di sela-sela acara Nickelodeon Kids’ Choice Sports Awards di Los Angeles, Jumat, 18 Juli 2014.

Tak hanya itu, Beckham juga telah mengenalkan anak-anaknya kepada olahraga, terutama sepak bola sejak mereka kecil. Menurutnya, sangat penting melibatkan anak-anaknya dalam cabang olahraga karena akan melatih kedisiplinan mereka dan untuk alasan kesehatan.

“Brooklyn sangat berbakat. Anak tengah saya, Romeo adalah yang tercepat. Ia bisa berlari super cepat. Sedangkan Cruz adalah yang paling tangguh, tentu saja karena dia anak laki-laki paling kecil,” jelas Beckham yang pernah merumput di klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Saat ditanya mengenai anak bungsu perempuannya, Harper, Beckham mengatakan, olahraga bukanlah aktivitas favoritnya. Si kecil Harper ternyata lebih gemar menonton film kartun.

“Dia (Harper) baru saja melewati ulang tahunnya yang ketiga. Pesta ulang tahunnya bertema ‘Frozen’. Anak perempuan kecil saya adalah fans terbesar ‘Frozen’ yang pernah ada,” ujarnya sambil tertawa.

Beckham sendiri menghadiri acara Penghargaan Nickelodeon Kids’ Choice Sports bersama dua anaknya, Romeo dan Cruz. Di perhelatan yang digelar di UCLA Pauley Pavilion itu, Beckham menerima penghargaan Legend Award.

 

 

 

sumber artikel : http://life.viva.co.id/news/read/522968-david-beckham-mengaku-ayah-yang-tegas


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply