Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Ulah Suami Barbie Hsu Buat Warga Taiwan Geram

0

Gara-gara perkataannya yang dirasa nyeleneh dan sembarangan, membuat suami Barbie Hsu harus mendapat cemooh dan cacian dari masyarakat Taiwan.

Suami Barbie Hsu, Wang Xiao Fei, sedang menjadi sorotan media Taiwan. Pengusaha asal Tiongkok ini membuat publik Taiwan marah karena menyinggung tentang sejarah dan nama jalan di Taiwan.

Pekan lalu, pria berusia 32 tahun ini memposting tentang cerita di balik nama jalan-jalan di Taiwan dalam akun Weibo.
“Saya akan berbagi rahasia dengan semua orang. Ketika saudara besar (Chiang Kak-Shek dan pasukannya) tiba di Taiwan beberapa tahun lalu, mereka tidak bisa kembali ke rumah (Tiongkok) meskipun mereka rindu. ┬áItu sebabnya Taiwan dibagi menjadi empat wilayah,” tulis Xiao Fei seperti dikutip dari Xin.Msn.
Kemudian Xiao Fei menjelaskan nama jalan-jalan di kampung halaman istrinya itu sama dengan di Tiongkok.
“Kerinduan Mr Chiang pada kampung halamannya dapat dilihat (dalam nama jalan,” ungkapnya.
Postingan itu mendapat reaksi negatif dari publik Taiwan. Netizen di negara itu merasa marah dan tersinggung. Mereka menganggap Xiao Fei tak berbudaya. Para netizen pun mencaci maki suami Barbie Hsu tersebut.
Mereka menjelaskan pernyataan bahwa yang diungkapkan Xiao Fei tidak terdapat dalam arsip, dan belum ada bukti konkretnya.
Barbie sendiri dikabarkan sempat merasa kesal dengan ulah suaminya. Barbie berusaha mencairkan suasana dengan membuat status di akun Weibo-nya.
“Saya adalah menantu di Beijing, sementara Xiao Fei menantu di Taiwan. Maka dari itu Taiwan dan Beijing adalah rumah kita,” tulis artis cantik Taiwan ini.
Sementara itu, ibunda Barbie megaku tidak tersinggung dengan ulah menantunya itu. “Setiap orang memiliki topik atau orang yang mereka bicarakan. Selama ia tidak melakukan serangan pribadi atau kritik buruk, tidak apa-apa,” ungkap ibunda Barbie.
sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/517291-suami-barbie-hsu-bikin-publik-taiwan-marah
Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *