Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Shakira Tak Menginginkan Sebuah Pernikahan dengan Pique

0

Shakira dan Gerard Pique telah menjalin cinta yang cukup lama, namun keduanya tak segera memiliki rencana untuk menikah dan memiliki keluarga yang bahagia. Berikut alasan Shakira ketika ditanya tentang pernikahan..

Penyanyi seksi Shakira mendadak jadi sorotan. Pasalnya, penyanyi berambut pirang itu membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan tak ingin menikah dengan kekasihnya Gerard Pique.

Dilansir dari Female First, Shakira memang mengatakan ia sangat bahagia hidup bersama dengan pesepakbola Gerard Pique, terlebih setelah dikaruniai seorang anak. Namun, penyanyi berdarah Kolombia itu tak terbesit ingin dinikahi sang kekasih.

“Kami sudah memiliki sesuatu yang penting, kau tahu? Kami punya kebersamaan, cinta untuk satu sama lain, dan seorang anak. Saya pikir aspek dalam hubungan kami sudah tercapai, dan pernikahan tidak akan mengubahnya,” kata Shakira, Kamis, 26 Juni 2014.

Meski harus menikah nantinya, penyanyi 37 tahun ini tetap memilih Pique menjadi pendamping hidupnya. “Jika saya akan menikah, dia adalah orangnya,” ujarnya.

Seperti diketahui Shakira dan Pique telah menjalin hubungan sejak tahun 2011. Milan adalah putra pertama mereka yang lahir di tahun 2013.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/516139-pacaran-lama–shakira-tak-ingin-nikah-dengan-pique

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply