Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Perdebatan Heboh Tentang Nama Bayi Barbie Hsu

0

Setelah dirundung masalah isu kehamilan Barbie Hsu, kini tak berhenti disitu saja. Setelah melahirkan, Barbie Hsu kini diterpa kabar perdebatan antara suami dan ibu kandungnya soal nama panggilan bayi perempuan yang ia lahirkan.

Kebahagiaan yang dirasakan Barbie Hsu dan suami, Wang Xiao Fei, karena dikaruniai bayi perempuan, dikabarkan berubah menjadi ketegangan. Suami Barbie tidak suka dengan nama panggilan yang diberikan ibunda Barbie untuk bayi perempuannya.

Barbie dan Xiao Fei memang belum mendapatkan nama yang tepat untuk anak pertama mereka. Tetapi, ibunda Barbie, memberi nama untuk cucunya itu dengan panggilan Ge Ge Ji Xiang, yang berarti keberuntungan dan perdamaian bagi putri.
Sayang, nama itu tak berkenan di hati Xiao Fei. Ia menolak nama panggilan tersebut. Ketidaksukaan itu diungkapkan Xiaofei melalui akun Weibo pribadinya.
“Siapa yang memutuskan nama itu? Siapa Ge Ge Ji Xiang? Saya berterima kasih atas semua perhatian untuk putri saya, dan akan membiarkan semua orang tahu setelah kami memutuskan sebuah nama,” tulisnya seperti dikutip dari Xin.Msn.
Pengusaha restoran ini menambahkan, putrinya menangis saat dipanggil dengan nama Ge Ge Ji Xiang.
“Saya tidak suka (nama) itu. Nama adalah sesuatu yang Anda gunakan untuk seluruh hidup. Kami, orangtuanya masih merenungkan soal itu,” ungkapnya lagi.
Ketika disinggung soal Xiaofei yang tidak berkenan dengan nama panggilan untuk bayinya, ibunda Barbie menanggapi dengan santai.
“Tidak apa-apa, ayahnya (Xiaofei) sedang dalam suasana yang baik dan memainkan lelucon untuk saya. Itu semua untuk bersenang-senang,” ujar ibunda Barbie tertawa.
Ia melanjutkan, memilih nama Ge Ge Ji Xiang sebagai nama panggilan untuk cucunya, karena terobsesi dengan drama Tiongkok, Empresses In The Palace.
“Saya pikir itu nama panggilan yang lucu,” ujarnya.
sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/501841-kisruh-nama-panggilan-bayi-perempuan-barbie-hsu

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply