Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Hyun Bin Membangun Gedung dengan Jumlah Fantastis

0

Selain disorot karena sukses bermain film yang dibintanginya, aktor Korea Hyun Bin menjadi sorotan dari sisi lain yaitu ia berhasil membangun sebuah gedung mewah dengan harga yang fantastis.

Aktor tampan Korea Selatan, Hyun Bin, sedang menjadi sorotan. Berdasarkan laporan terbaru, Hyun Bin sedang membangun gedung senilai US$10 juta atau setara dengan Rp116,3 miliar di kawasan elite Cheongdam-dong, Gangnam Distrik, Korea Selatan.

Pada 16 April lalu, Kantor Distrik Gangnam mengungkapkan, keluarga Hyun Bin yang memiliki perusahaan HB Holding, diperbolehkan membangun gedung 7 lantai di lingkungan Cheongdam-Dong.
Menurut laporan, untuk membangun gedung tersebut, HB Holding tidak meminjam dana dari pihak manapun. Mereka membeli properti secara tunai.
“Ada banyak rumah-rumah mewah di sekitar gedung yang sedang dibangun tersebut. Setelah gedung dibuka, ditaksir harga bangunan akan meningkat,” kata salah seorang agen real estate seperti dikutip dari Soompi.

Sementara itu, setelah menyelesaikan wajib militer, Hyun Bin memulai aktivitasnya sebagai aktor. Ia membintangi film berjudul The King’s Wrath.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/498964-aktor-korea-bangun-gedung-senilai-rp116-3-miliar

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply