Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Ketika Angelina Jolie Bicara Tentang Brad Pitt

0

Jolie dan Pitt memang pasangan yang serasi dan selalu tampil mesra di depan publik, selain itu mereka juga kerap kali memamerkan kedekatan dan kasih sayang kepada anak-anak mereka.

Pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt  selalu berhasil mencuri perhatian publik. Meski sering tertimpa kabar tak sedap, pasangan ini tetap mesra dan harmonis. Sayangnya, mereka sangat pelit bicara soal hubungan asmaranya.

Tetapi, dalam sebuah wawancara, Jolie bersedia blakblakan soal Pitt. Ia memberi pujian untuk pasangan hidupnya tersebut. Diakui Jolie, semakin hari, ia makin mencintai aktor tersebut. Dan, momen yang paling membuat Jolie bahagia adalah saat melihat kedekatan Pitt dengan keenam anaknya.
“Pitt menjadi ayah yang hebat dan penuh kasih. Ini seperti melihat perpaduan kualitas cantik dan seksi pada seorang pria yang bertanggung jawab sebagai seorang ayah,” kata Jolie seperti dilansir dari HeatWorld.
Diakui Jolie, ia sangat tersentuh saat melihat Pitt menghabiskan waktu bersama keenam anak mereka. “Dia sangat setia dan menyenangkan saat bersama anak-anak,” ungkapnya.
Ditambahkan Jolie, ia tak pernah berpikir untuk menjadi seorang ibu. Kehadiran Pitt mengubah segalanya. Ia merasa yakin dan mantap untuk memulai hidup dan memiliki keluarga bersama Pitt.

“Perasaan itu berkembang dan semakin mendalam, setelah saya mulai mengadopsi dan menjalani hidup dengan Pitt. ┬áDan, kita memulai untuk memiliki anak sendiri,” ujarnya terharu.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/496536-ketika-angelina-jolie-blakblakan-soal-brad-pitt


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply