Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Ingin Bermesraan, Jolie dan Pitt Pilih Hotel

0

Bukan hanya sibuk dengan pekerjaan saja, namun pasangan Jolie dan Pitt ini juga disibukkan dengan anak-anak adopsi mereka. Hingga tak punya waktu untuk bermesraan.

Memiliki banyak anak, membuat pasangan Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt sulit memiliki waktu berdua. Namun, bukan berarti pasangan ini putus asa. Keduanya tahu, bagaimana menjaga kemesraan di antara mereka.

Keduanya memutuskan untuk mengunjungi hotel di Beverly Hills, tanpa keenam anak mereka. Keduanya terlihat intim. Saat memasuki hotel, Jolie-Pitt saling berpegangan tangan.
Mereka memilih meninggalkan rumah, untuk menikmati momen intim dan romantis bersama. Pasangan ini juga berencana untuk membuat tato bersama. Tato tersebut untuk menyambut pernikahan mereka yang masih dirahasiakan tersebut.
“Pitt ingin melakukan sesuatu yang istimewa. Mereka ingin tato yang sama di tubuh mereka,” ujar sumber seperti dikutip dari USWeekly.
Menjelang pernikahan, Pitt dan Jolie seperti pasangan remaja. Mereka ingin selalu berdua dan juga melakukan apa pun bersama.
sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/494650-ingin-bermesraan–jolie-dan-pitt-tinggalkan-rumah

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *