Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Mila Kunis Hamil, Pernikahan dengan Ashton Tertunda

0

Rencana pernikahan Ashton Kutcher dan Mila Kunis harus tertunda, hal ini dikarenakan Mila Kunis yang telah berbadan dua. Berikut info lengkapnya..

Mila Kunis dan Ashton Kutcher tengah berbahagia. Kabar soal kehamilan Kunis makin ramai menjadi buah bibir.

Bahkan yang paling terbaru, kini, keduanya mulai terang-terangan mengungkap, mereka sangat menanti kelahiran anak pertamanya. Untuk itu, pasangan yang beberapa waktu lalu menggelar acara pertunangan ini, belum memiliki rencana untuk buru-buru menuju altar pernikahan.

Seperti diberitakan Female First, seorang sumber mengatakan pada People.com, “Mereka berdua sangat, sangat senang. Ini masih awal.”

Kabar kehamilan Kunis mulai ramai, ketika beberapa kali, Kunis ke luar rumah kerap menyembunyikan bagian perutnya.

Tapi kini, Kunis dikabarkanĀ  sangat mengharapkan anak pertamanya denganĀ  bintang ‘ That ’70s Show ‘– Ashton Kutcher. Karena alasan kehamilan inilah, mereka akhirnya memilih menunda menggelar pernikahan.

“Mereka belum mulai merencanakan pernikahan, belum,” kata orang dekat Kunis dan Kutcher lagi.

Sementara itu , E! News juga melaporkan Kunis baru-baru ini terlihat di berada di ruang konsultasi prenatal di Los Angeles .

Pasangan ini mulai berkencan pada tahun 2012 setelah Kutcher berpisah dari Demi Moore. Tetapi mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun setelah bermain sebagai peran utama dalam sitkom hit 1990-an ‘ That ’70s Show’ .

Ashton Kutcher (36) diperkirakan sudah cukup lama naksir dengan Mila Kunis ketika mereka bekerja bersama, namun kisah cinta mereka tidak berkembang sampai setahun kemudian .

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan, “Kutcher sangat cinta denganĀ  Mila Kunis untuk sementara waktu ketika mereka bekerja bersama. Dia pikir Kunis adalah seorang dewi , selalu berbicara tentang betapa cantiknya dia.”

 

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/491346-mila-kunis-hamil–ashton-kutcher-tunda-pernikahan

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply