Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Isu Kehamilan Kristen Stewart

0

Sebagai seorang selebriti memang wajar jika diterpa isu-isu tak sedap, termasuk isu hamil yang menimpa Kristen Stewart. Hal ini tentunya menjadi perbincangan hangat di masyarakat luas.

Setelah heboh isu Selena Gomez hamil, kini giliran artis Kristen Stewart yang dikabarkan berbadan dua. Isu tersebut muncul, setelah melihat penampilan baru Stewart, yang tubuhnya tampak melar dari biasanya.

Penampilan gemuk Stewart, terlihat saat foto-fotonya sedang berada di lokasi syuting film terbarunya “Still Alice” beredar. Tubuh Stewart tampak besar, dan pipinya tembem.
Namun, isu kehamilan Stewart dibantah seorang sumber. Menurutnya, Stewart tidak dalam keadaan hamil.
“Stewart ┬átidak hamil,” kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife. Ditambahkan sumber, tubuh Stewart terlihat lebih besar karena kepentingan film.
“Dia harus menambahkan berat badan untuk perannya di film, hanya itu. Dia itu sangat kurus, sehingga saat bertambah sedikit berat badannya, terlihat sangat berbeda,” ujarnya.
Sementara itu, kenaikan berat badan Stewart juga menjadi perhatian ahli gizi Los Angeles, Lisa DeFazio.

“Di foto sebelumnya, berat badannya tidak seperti itu. Sekarang berat badannya bertambah. Kalian bisa lihat perutnya saat mamakai celana jins, seperti ‘muffin top’,” katanya.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/490403-tampil-gemuk–kristen-stewart-hamil-muda-


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *