Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Demi Kampanye Lingkungan, Katy Perry Keluarkan Milyaran

0

Katy Perry kelihatannya makin peduli dengan lingkungan, buktinya demi menjaga lingkungan yang sehat Katy Perry rela menghabiskan uang milyaran rupiah. Berikut info lengkapnya..

Sepertinya Katy Perry menyadari benar, selama ini ia banyak menghabiskan waktunya dalam berbagai perjalanan dengan para stafnya. Perjalanan darat dengan bahan bakar menyebabkan jejak karbon dan polusi di udara.

Sadar akan bahaya lingkungan yang mungkin terjadi, Perry pun mengambil tindakan. Ia membeli lima mobil listrik untuk para asistennya. Menurut laporan Daily Star, pelantun Dark Horse tersebut menghabiskan dana sebesar US$498 ribu atau sekitar Rp5,6 miliar untuk membeli mobil-mobil itu.

Sedan mewah dengan empat pintu koleksi Fisker Karma diboyong untuk masing-masing asistennya. Mereka adalah orang-orang yang berada di balik kesuksesannya untuk mengelola jadwal dan berbagai kegiatannya sehari-hari.

Dilansir dari Daily Mail, mobil itu sendiri dikerjakan di Los Angeles oleh sebuah tim yang dipimpin oleh mantan Kepala Desain Aston Martin, yaitu Henrik Fisker. Mobil tersebut juga merupakan salah satu kendaraan listrik terkemuka yang terpilih sebagai Luxury Car of the Year oleh Top Gear Magazine dan Car of the Year oleh James May.

Salah seorang teman Perry mengatakan kepada Daily Star, “Mobil tersebut benar-benar mobil listrik dan terbaik di jajaran mobil mewah.”

Ironisnya, dalam lagu Ur So Gay, Perry sempat bernyanyi tentang mobil listrik dengan mengatakan bahwa, “You don’t eat meat and drive electrical cars, you’re so indie rock it’s almost an art.”

Meski demikian, Perry tampaknya memang benar-benar berusaha untuk mengkampanyekan gerakan lingkungan. Di album terbarunya Prism versi deluxe, terdapat paket biji bunga. Lewat biji bunga tersebut Perry mengharapkan penggemarnya menanam bunga.

Sayangnya usaha Katy tak sepenuhnya mendapatkan respons baik. Biji itu dikhawatirkan berpotensi menjadi biohazard di Australia karena benih yang terkandung dalam kemasan menimbulkan risiko bagi satwa liar. Alasannya, bibit yang ada dalam album Perry ditakutkan telah terkontaminasi secara biologis dan bisa menjadi sumber masalah di Australia.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/489717-katy-perry-hamburkan-rp5-6-miliar-untuk-asisten

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *