Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Miley Cyrus dan Sensasi Foto Seronoknya

0

Miley Cyrus tak berhenti untuk membuat sensasi-sensasi aneh dan seronok, bahkan ia terus menjadi-jadi setelah putus dari mantan tunangannya itu. Banyak kritik yang menyerangnya baik pro dan kontra, namun Miley Cyrus tak peduli dengan semua itu.

Penyanyi eksentrik Miley Cyrus sepertinya benar-benar sudah melupakan mantan tunangannya Liam Hemsworth. Entah disengaja atau tidak, Miley mengaku tak mengetahui keberadaan cincin tunangannya itu lagi setelah terakhir melihatnya di kamar mandi di rumahnya.

Dilansir dari Hollywoodlife, Miley dikabarkan sengaja membuang cincin seharga Rp1,2 Miliar demi melupakan Liam. Padahal Miley sempat sesumbar kepada media akan selalu menjaga cincin tersebut meski hubungan dengan sang mantan telah berakhir.

“Aku tidak tahu. Aku pikir cincin itu ada di kamar mandi,” ujar Miley.

Miley pun selalu mengelak saat sejumlah media menanyakan cincin tersebut. Sebelumnya, Miley sering pamer cincin tersebut saat jumpa pers maupun mendatangi sejumlah acara penting.

Meski telah putus, Miley berjanji akan tetap berhubungan baik dengan Liam. “Masih komunikasi dengan baik,” ujar Miley.

Ketika ditanya siapakah pengganti Liam saat ini, Miley belum mau berkomentar. Ia lebih memilih diam dan meninggalkan media.

 

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/478635-miley-cyrus-buang-cincin-rp1-2-miliar-di-kamar-mandi-

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply