Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Ketika Lady Gaga Tampil Normal

0

Penyanyi Lady Gaga yang terkenal dengan tampilan nyentrik dan aneh, namun Lady Gaga juga manusia ia juga bisa tampil normal seperti lainnya. Hal ini terbukti dalam suatu acara ia terlihat berpenampilan normal, berikut berita lengkapnya..

Lady Gaga terbiasa tampil nyentrik dengan riasan dan busana penuh kontroversi. Ia tercatat, pernah menggunakan busana dari daging mentah, juga mengenakan gaun terbang yang futuristik saat promo album terbarunya.

Tapi siapa sangka, pelantun Poker Face itu ternyata juga mau tampil anggun. Saat menghadiri sebuah acara premiere film di Hollywood, California , Amerika Serikat, Gaga terlihat menggandeng promotor musik Arthur Fogel dan tampil beda.

Dalam laporan, Fashion Awards, Riasan dan pakaian aneh ditanggalkan, Gaga nampak cantik dengan gaun putih metalik panjang yang menyapu lantai, gaun dirancang oleh Romona Kevez. Tampilan disempurnakan dengan riasan dan tata rambut yang normal. Tak ada wig dengan jumlah rambut berlebih ataupun bulu mata warna-warni. Gaga kali ini memperlihatkan rambut pirangnya yang dibuat ikal.

Di bagian atas alis, ia membubuhkan glitter agar terlihat semakin gemerlap, kristal-kristal Swarovski pun menggantung pada kedua telinga. Tangan kirinya menggenggam tas putih yang senada dengan gaun.

Dengan penampilan itu, Gaga berhasil tunjukkan kemewahan saat berpose di karpet merah dengan sahabatnya, Fogel. Banyak yang berpendapat bahwa ini adalah tampilan normal untuk penyanyi.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/476165-ketika-lady-gaga-tampil-sopan

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply