Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Dibenci Keluarga Kim Kardashian, Harry Styles Tetap Nekat

0

Kim Kardashian sangat terlihat tidak suka dengan kehadiran Harry Styles di dalam kehidupan adiknya, Kendall. Namun sang adik tetap berisi keras tak mau menjauhi Harry, Kim pun khawatir adiknya akan disakiti oleh Harry seperti wanita lainnya. Berikut info selengkapnya..

Harry Styles tertangkap kamera tengah bermesraan dengan seorang model cantik, Kendall Jenner. Kedua sejoli ini sempat menutupi tali cintanya, namun pada akhirnya mereka pun mendeklarasikan hubungan tersebut.

Dilansir dari Dailymail, Harry dan Kendall terlihat kompak menutupi kisah asmaranya, keduanya terlihat datang ke konser The Eangles yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat baru-baru ini. Pria berusia 19 tahun ini nekat mengajak Kendall jalan bersama.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut, sejumlah paparazi pun mengarahkan bidik lensa kamera kepada pasangan yang tengah dimabuk asmara itu. Terlihat Kendall pun merebahkan tubuh indahnya di pelukan personel One Direction dengan penuh manja.

Harry yang berada tepat dibelakang sang kekasih, terlihat begitu erat melindungi, Dan sesekali wanita berusia 18 tahun ini pun berbisik genit di telinga Harry.

Keduanya terlihat sangat menikmati konser tersebut, hingga tak sadar banyak para penggemar mereka yang mengabadikan moment langka tersebut.

Keluarga Kardashian sudah lama tak menyenangi kehadiran Harry di keluarga mereka. Mereka pun melarang Harry tampil di reality show ‘Keeping Up With The Kardashian’.

 

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/474566-dilarang-keluarga-kardashian–harry-styles-nekat-kencani-wanita-ini


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply