Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Rangkaian Persiapan Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West

0

Pernikahannya kali ini dengan Kanye West, membuat Kim Kardashian lebih berkonsentasi untuk menyiapkan pesta pernikahannya secara matang. Ia ingin pestanya yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama benar-benar spesial .

Rencana pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West mulai dipersiapkan. Namun, untuk pernikahannya kali ini, Kim  tak ingin lagi melibatkan orang-orang yang pernah membantu mempersiapkan pernikahannya dengan suami terdahulu, Kris Humphries.

Seperti diberitakan Female First, ia dan Kanye telah memutuskan untuk menyewa wedding planner baru, bukan lagi temannya, Sharon Sacks, yang pernah mengorganisir pernikahannya dengan Kris Humphries pada tahun 2011 lalu.

Bintang “Keeping Up With The Kardashians” ini memilih melibatkan wedding planer lain untuk pernikahnnya musim panas mendatang.

Seorang sumber mengatakan kepada E ! News, “Kim dan Kanye telah memutuskan untuk tidak menggunakan Sharon Sacks karena mereka ingin mencoba arah yang berbeda dari gaya yang biasa.”

Sharon sebelumnya sempat dilibatkan oleh Kim untuk membantu mempersiapkan acara baby shower Juni lalu, pernikahan adiknya Khloe Kardashian bersama suaminya, Lamar Odom pada 2009, dan beberapa pesta ulang tahun  keluarga Kardashian. Termasuk saat perayaan ulang tahun adik tirinya Kylie Jenner saat berusia 16 tahun, Agustus tahun lalu.

Kim dan Kanye saat ini pun sedang berada di Paris bersama-sama. Mereka sekaligus melihat sejumlah tempat potensial untuk pernikahan mereka.

Sumber tersebut mengatakan, “Mereka akan menghabiskan beberapa hari sambil melihat lokasi pernikahan yang pas baik di di dalam dan sekitar Paris. Mereka juga akan berbelanja. Mereka benar-benar bersemangat untuk menemukan tempat yang tepat untuk pernikahan mereka. Mereka melihat sebuah musim panas untuk pernikahan.”

Kanye (36) terbang ke ibukota Prancis sejak Kamis, 16 Januari 2014 untuk menghadiri acara Paris Fashion Week. Sementara Kim menyusul Kanye pada Sabtu sore, 18 Januari lalu.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/474612-mengintip-persiapan-pernikahan-kim-kardashian–kanye-west


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply