Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Robert Pattinson Pilih Jual Rumah Kenangan Bersama Stewart

0

Saat berhubungan dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson memiliki kenangan tersendiri di rumah mewahnya. Namun setelah kabar putus menghampiri mereka, Rob memutuskan untuk menjual rumah kenangannya bersama Stewart. Berikut berita selengkapnya..

Di saat kembali mesra dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson memutuskan untuk menjual rumah mewahnya di Los Feliz, California, Amerika Serikat. Rumah tersebut dijual seharga US$6,37 juta atau setara dengan Rp77 miliar.

Rumah yang memiliki tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi itu dibeli Pattinson pada tahun 2011 lalu. Rumah tersebut menjadi saksi kemesraannya bersama Stewart, sebelum aktris tersebut terlibat perselingkuhan dengan sutradara Rupert Sanders.
Pattinson dan Stewart tinggal bersama di rumah tersebut. Saat putus, Pattinson pindah ke rumah barunya di Beverly Hills. Rumah barunya mempunyai lima kamar.
Pattinson pun memutuskan untuk menjual rumahnya. Bintang “Twilight” itu lebih senang menghabiskan waktunya di rumah baru. Pattinson juga jarang berada di rumah.
Kesibukannya sebagai aktor membuat pria asal Inggris ini lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah. Bagaimana nasib kisah cintanya dengan Stewart?
Setelah bolak-balik putus sambung, akhirnya Pattinson memutuskan untuk kembali membina hubungan asmara dengan Stewart. Namun, akhir-akhir ini keduanya jarang terlihat bersama. Mereka memang sama-sama sibuk. Tetapi, hal itu tak mengganggu kemesraan sejoli ini.
“Berada jauh satu sama lain, benar-benar membuat mereka lebih dekat. Pattinson dan Stewart berhubungan melalui saling mengirim pesan dan Skype. Mereka saling mengirim foto lucu,” kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.
Stewart berusaha memahami kesibukan pasangannya. Begitu juga sebaliknya. Stewart juga tak memaksakan diri untuk harus selalu bertemu sang kekasih, walau sebenarnya ia sangat merindu.

“Dia berusaha bersabar,” ujar sumber lagi.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/473570-pattinson-jual-rumah-kenangan-bersama-stewart


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply