Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Pengalaman Leonardo Dicaprio Hampir Diterkam Hiu

0

Leonardo Dicaprio tak selamanya mempunyai nasib yang baik dalam menjalani syuting, ia pernah mempunyai pengalaman yang hampir merenggut nyawanya saat sedang menjalani syuting. Berikut berita lengkapnya..

Diam-diam aktor tampan Leonardo Dicaprio mempunyai pengalaman buruk dengan ikan hiu. Nyawa bintang ‘Titanic’ itu, ternyata nyaris terenggut saat berhadapan langsung dengan seekor ikan hiu ketika syuting film Blood Diamond di sebuah pantai di Afrika Selatan.

Kejadian bermula, saat Leonardo terjebak dalam sebuah kandang berlapis besi di sebuah laut pinggir pantai saat menyelam. Ia tidak bisa keluar. Para kru panik, karena kesalahan teknis, pada kandang yang didesain untuk keperluan syuting itu. Leonardo berusaha keluar saat ikan hiu mendekat dan akan menerkamnya.

“Sangat luar biasa dan tak bisa dilupakan. Pengalaman dengan ikan hiu itu membuat saya teringat lagi,” ujar Leonardo, seperti dilansir dari Hollywoodlife, Jumat 10 Januari 2014.

Saat itu, dia mengungkapkan, ikan hiu mendekat karena darah ikan tuna yang tersangkut pada kandang mengundang perhatiannya. Ia berusaha melepaskan ikan tuna tersebut.

“Itu ikan hiu yang sangat besar. Ini tidak pernah terjadi selama tiga puluh tahun, tetapi ikan tuna yang dijadikan makanan menyangkut dan ikan hiu itu berusaha menggigitnya,” ujarnya.

Leonardo pun kapok. Aktor 39 tahun ini tidak ingin kembali ke pantai itu lagi dengan hal dan film yang berbeda.¬†“Aku tidak ingin meremehkan pekerjaan mereka (kru film), karena mereka melakukan hal yang luar biasa. Tapi itu benar-benar menakutkan,” ujarnya.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/472301-leonardo-dicaprio-nyaris-dimangsa-ikan-hiu


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *