Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Ajang Grammy Award, Bruno Mars Borong Penghargaan

0

Bruno Mars kini telah banyak menyabet penghargaan di ajang Grammy Award, salah satunya menjadikannya musisi yang paling sukses dalam menciptakan dan memasarkan lagunya di pasaran.

Lagu-lagu Bruno Mars terus terngiang di telinga penggemar sepanjang tahun ini. Tak heran jika kemudian pria berusia 28 tahun ini dinobatkan sebagai Billboard’s 2013 Artist of the Year.

Penghargaan diberikan oleh industri majalah di Amerika Serikat, lantaran Bruno Mars telah menguasai jajaran tangga lagu seperti Hot 100 Artist, Mainstream Top 40 dan Hot Digital Songs dikuasainya.

Selain itu albumnya yang berjudul Ortodoks Jukebox juga menjadi salah satu album terlaris tahun 2013. Lebih dari 1,8 juta eksemplar terjual di Amerika Serikat.

Dalam ajang Grammy Award, lagu ‘Locked Out of Heaven’ memborong dua nominasi sekaligus: Best Record Of The Year dan Best Song of The Year.

“Bruno berhasil di dalam tur dan saya pikir namanya akan memiliki umur yang panjang. Lagu-lagunya dirilis kembali dalam berbagai format sepanjang tahun, dan ia benar-benar fokus pada musik,” kata Bill Werde, direktur majalah Billboard.

Disamping sukses sebagai penyanyi, pelantun tembang ‘When I Was Your Man’ itu juga merambah ke dunia produser. Dengan demikian, ia memusatkan dirinya pada musik, tak hanya untuk dirinya sendiri tapi juga seniman lainnya.

Bruno Mars dinilai membawakan musik yang sangat unik. Ia memadukan pop, R & B, soul dan hip hop menjadi satu. Setiap album pun diwarnai dengan era musik yang berbeda. Pada album “Doo – Wops & Hooligans” yang dirilis pada 2010, ia menyisipkan suasana musik tahun 1940an, sedangkan album “Ortodoks Jukebox” menghidupkan kembali musik disko 1970-an.

Pada tahun 2014 mendatang, Bruno akan memulai tur bertajuk ‘Moonshine Jungle World Tour’, Amerika Selatan adalah kawasan pertama yang akan ia datangi.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/466501-bruno-mars-dinobatkan-sebagai-artis-terbaik

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *