Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Madonna Mantap Putus Hubungan dengan Kekasihnya

0

Madonna kini di kabarkan menjomblo lagi setelah putus dengan kekasihnya yang telah menjalin hubungan selama 3 tahun lamanya. Namun apakah yang mendasari Madonna untuk putus dari sang kekasih?

Setelah menjalin hubungan selama tiga tahun lamanya dengan pria muda berusia 25 tahun, Brahim Zaibat, penyanyi Madonna (55) akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Seperti diberitakan Female First, pelantun ‘Girl Gone Wild’ yang baru-baru ini  kembali ke New York City dari perjalanan amal untuk Haiti dengan mantan suaminya, Sean Penn, dikabarkan mantap mengakhiri hubungan cintanya dengan Zaibat.

Sebuah sumber mengatakan pada PerezHilton.com bahwa Madonna mengaku tidak akan ada kesempatan untuk mereka bersatu kembali di masa depan.

Namun kabar berhembus, keputusan Madonna untuk mengkahiri hubungan dengan pria daun muda itu, lantaran Madonna ingin kembali bersama sang mantan suami. Seperti diketahui, Madonna dan Sean Penn telah bercerai 1989 lalu setelah empat tahun hidup bersama.

Namun, setelah melakukan perjalanan bersama Sean Penn, cinta lama Madonna seolah kembali bersemi.

Seorang saksi mata mengatakan, “Chemistry mereka terlihat. Madonna tampak tampil sepenuhnya untuk Sean. Dan dia mengatakan mantan suaminya begitu menakjubkan, dan dia  begitu hot.”

 

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/465542-madonna-akhiri-hubungan-dengan-daun-muda

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *