Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Saat-saat Terakhir Paul Walker Sebelum Meninggal

0

Meskipun Paul Walker sudah tiada, namun jasa baiknya selama hidup akan selalu dikenang oleh semua orang termasuk orang yang pernah ia tolong. Adapun moment atau detik-detik sebelum Paul Walker meninggal sebagai berikut:

Sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya, Paul Walker menghadiri acara amal. Ia sangat antusias dan bergembira saat menghadiri acara tersebut.

Menurut sumber, Paul menghadiri acara tersebut dengan putri dan juga kekasihnya. Teman-teman baiknya juga mendukung acara amal tersebut.
“Ia akan selalu dikenang sebagai orang yang baik hati,” kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.
Dalam acara tersebut, Paul juga mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang telah mendukung, sehingga terkumpul dana dan juga sejumlah mainan.
“Paul sangat begitu bahagia dan bersyukur. Itu adalah malam yang luar biasa. Paul dan Roger adalah pria yang baik hati,” kata Jim Torp.
Paul dan Roger membuat acara amal untuk penggalangan dana dalam rangka membantu korban Topan Haiyan di Filipina. Di acara tersebut, Paul menggunakan baju hitam dan celana jins hitam. Ia terlihat santai dan selalu menebar senyum.
Dengan sabar Paul juga memenuhi permintaan beberapa penggemar yang ingin berfoto bersamanya. Tampak ia berfoto bersama Bill Townshend. Foto tersebut diambil beberapa jam sebelum kecelakaan terjadi.

“Ia sangat bahagia,” kata Bill saat diwawancara E!Online. “Dia membuat acara itu dan berhasil mengumpulkan dana. Banyak orang yang membawa mainan. Itu adalah hari besar baginya,” ungkap Bill lagi.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/463336-momen-terakhir-paul-walker-sebelum-kecelakaan-fatal

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply