Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Hadiah Sapi Jantan Untuk Pangeran George

0

Seorang bayi yang lahir di dunia ini merupakan suatu anugerah bagi orang tuanya. Tak heran jika kebanyakan orang membuat acara penyambutan kelahiran sang bayi dengan begitu istimewa.

Kelahiran seorang anak ke dunia memang pantas dirayakan. Tak ayal, hadiah pun berdatangan dari keluarga dan sahabat. Tapi, berbeda dengan putra Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran kecil bernama George itu tidak mendapatkan mobil-mobilan atau kuda kayu, melainkan anak sapi jantan dan kambing.

Hadiah istimewa tersebut diberikan oleh Suku Samburu dari Kenya yang merasa ikut berbahagia dengan kelahiran putra mahkota terbaru kerajaan Inggris tersebut.

Kedua orangtua George, William dan Kate, merasa sangat terhormat menerima hadiah tersebut. Mereka secara resmi menerima hadiah tidak biasa itu dan sangat tersanjung dengan adat yang dijunjung tinggi masyarakat Samburu. Malah, keduanya segera membalas dengan ucapan terima kasih berupa surat dalam bahasa Swahili.

Adapun sebelumnya, Pangeran William pernah tinggal selama beberapa waktu di konservasi alam Lewa, di kaki Gunung Kenya, tempat suku Samburu tinggal. William juga melamar Kate tidak jauh dari lokasi tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, anak sapi pemberian Suku Samburu itu akan dijadikan pejantan untuk peternakan sapi kerajaan yang baru. Para pemimpin adat Suku Samburu telah memilih empat betina darah murni untuk nantinya dikawinkan dengan sapi tersebut.

Mereka juga telah menandatangani persetujuan untuk tetap memelihara kawanan sapi tersebut di Lewa.

Bagi masyarakat Samburu, sapi yang mereka ternakkan untuk susu, merupakan bagian yang penting dari kehidupan. Mereka percaya sapi membawa keberuntungan dan berkah dari Tuhan.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/462853-anak-sapi-jantan-untuk-pangeran-george


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *