Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Larangan Kanye West Untuk Operasi Plastik Kim Kardashian

0

Kanye West ingin Kim Kardashian cantik tanpa operasi plastik, karena Kanye tak ingin Kim bernasib sama dengan ibundanya dahulu yang meninggal gara-gara operasi plastik.

Rapper Kanye West melarang kekasihnya Kim Kardashian untuk melakukan operasi plastik. Kanye memasukan larangan itu sebagai bagian dari perjanjian pranikah keduanya. Rencananya, mereka akan menikah tahun depan.

Larangan Kanye itu sepertinya akan mengagalkan rencana Kim untuk memberikan kejutan kepada calon suaminya itu. Benarkah?

“Kim berharap ketika Kanye kembali ke Los Angeles, proses pengobatan sudah selesai dan Kanye tidak akan pernah tahu. Namun sayangnya Kanye berkata jika Kim operasi plastik maka pernikahan batal,” ujar sumber terdekat keluarga Kim dilansir Femalefirst, Selasa 26 November 2013.

Rencana operasi plastik Kim sebenarnya mendapat dukungan penuh dari keluarga besar. Namun, Kanye khawatir jika Kim nekat melakukan itu nasibnya akan mirip dengan gagalnya operasi plastik yang dialami ibunda Kanye, Donda.

Donda meninggal karena melakukan operasi sedot lemak. Kejadian itu sempat membuat Kanye terpuruk.

Sebelumnya Kim sempat mengeluh dengan bentuk paha dan perutnya yang membuncit. Kabarnya kekasih Kanye West ini juga berniat memiliki bentuk hidung baru. Benarkah?

“Kim bertemu dengan ahli bedah untuk mendiskusikan membentuk hidung baru dan sedot lemak di paha dan perut. Kim melakukannya sebelum pernikahan dengan Kanye musim panas 2014 mendatang,” ujar sumber terdekat Kardashian.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/462065-kanye-west-larang-kim-kardashian-operasi-plastik


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *