Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Sering Mual, Kelly Clarkson Tetap Happy

0

Kehamilan adalah anugrah yang sangat istimewa dan tak ternilai harganya bagi seorang perempuan. Begitu juga bagi Kelly Clarkson, selebriti yang kini tengah hamil. Ia mengaku sangat senang dengan kondisi saat-saat ia hamil sekarang.

Baru kali ini pelantun “Stronger,” Kelly Clarkson, merasakan suka duka sebagai ibu hamil. Istri Brandon Blackstock itu, di trimester pertama ini, mengaku sering mual.

Bintang pop pemenang American Idol berusia 31 tahun tersebut menceritakan masalah kehamilannya kepada Amerika TODAY.

“Saya tidak tahu mengapa mereka menyebutnya morning sickness. Itu lelucon besar. Karena saya sekarang, sepanjang hari, dan sepanjang malam mengalami mual,” katanya seperti dilansir Female First.

Meski sering merasa menderita karena rasa mual, ia tetap merasa gembira  tentang kehamilan yang dialaminya.

“Aku hanya melihat ke depan untuk trimester kedua. Mereka mengatakan di trimester kedua akan lebih baik.”

Dari awal sebelum ia menikah, Kelly memang sangat ingin memulai sebuah keluarga. Dan ia pun  memiliki alasan, mengapa ia memutuskan berbagi berita bahagia di awal kehamilannya.

Penyanyi ini pun yakin, dia akan melahirkan bayi perempuan. Untuk itu, ia pun telah menyiapkan nama untuk si jabang bayi. “Yah, itu firasat. Dan tentu saja saya yakin dia perempuan.”

Ditanya tentang nama , ia menambahkan, “Kami tidak akan mengatakan. Karena saya tidak ingin seseorang mencuri nama bayi saya. Sudah sejak dari awal saya menemukan nama  untuk anak saya. Kami sudah menyiapkan nama ini sebelum aku hamil.”

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/461850-sering-mual–kelly-clarkson-malah-gembira


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *