Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Isu Rujuknya Tom Cruise dan Katie Holmes

0

Rumah tangga Katie Holmes dan Tom Cruise yang telah lama hancur, hal ini membuat Tom Cruise merindukan rumah tangganya kembali bersama Katie dan putrinya Suri. Berikut info selengkapnya ..

Hampir dua tahun bercerai, Tom Cruise dikabarkan memendam keinginan untuk kembali ke pelukan Katie Holmes. Tom ingin rujuk dengan mantan istrinya tersebut.

“Tom menginginkan Katie dan kehidupan lama mereka kembali lagi,” kata sumber kepada National Enquirer seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis, 21 November 2013.
Aktor tersebut merindukan momen-momen bahagia saat bersama Katie, dan putri tunggalnya, Suri Cruise.
“Tidak ada wanita lain dalam hidupnya. Dan dia ingin mereka bertiga menjadi keluarga lagi,” ujar sumber tersebut.
Dalam laporan itu menyebutkan, walau Tom dan Katie tak pernah jalan bersama, sejak bercerai tahun lalu, komunikasi di antara mereka tetap terjaga.
“Tom selalu menghubungi Katie menanyakan tentang Suri melalui telepon dan email. Dan dia menyadari, ia ingin Katie kembali,” katanya.
Menurut sumber itu, Tom tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan tersebut. Ia sudah lama memikirkan hal itu.
“Dia banyak berpikir akhir-akhir ini dan sampai pada kesimpulan bahwa hubungannya dengan Katie masih dekat. Sama seperti orang-orang yang dekat dengannya,” ucap sumber tersebut.
Sementara itu, baik Tom dan Katie belum bisa dimintai komentar soal isu tersebut. Perwakilan Katie tidak menjawab telepon, sedangkan perwakilan Tom tak mau berkomentar.
sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/460380-tom-cruise-dan-katie-holmes-rujuk-
Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply