Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kelly Clarkson Sangat Senang Menyambut Kehamilannya

0

Kabar bahagia datang dari rumah tangga Kelly Clarkson yang kini sudah menjadi calon ibu dari kehamilan pertamanya. ia benar-benar merasa bahagia karena hal yang diinginkan selama ini terwujud.

Penyanyi Kelly Clarkson kini sedang berbahagia. Kelly yang menikahi manajer musik, Brandon Blackstok bulan lalu itu mengumumkan berita kehamilannya melalui twitter Selasa kemarin.

Saya hamil. Saya dan Brandon sangat bersemangat. Hadiah awal natal yang terbaik!!” tulisnya.
Penyanyi berusia 31 tahun itu menunda penampilannya di Buffalo, Tennessee karena sakit pada Sabtu malam. Ia mengatakan untuk mencoba lebih sehat lagi.
Ia menduga sedang mengalami morning sickness yang sering dialami ibu hamil di awal kehamilannya. Dalam wawancara dengan Jay Leno, penyanyi jebolan American Idol itu mengatakan ia dan Brandon sudah tak sabar untuk memiliki anak.
“Kami terus mencoba, mencoba, dan mencoba seperti kelinci. Saya ingin bayi yang mungil dengan kaki kecil seperti aku ingin menggigitnya,” ucapnya.
Sang suami memang sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya yaitu Savannah (11) dan Seth (7), yang merupakan dua dari empat tamu yang hadir dalam pernikahan Kelly dan Brandon pada 20 Oktober lalu di Blackberry Farms di Walland, Tennessee.
Kelly juga mengatakan menjadi ibu tiri dari dua anak yang mengagumkan itu membuat dirinya semakin merasa menjadi ibu sebenarnya.
“Mereka sangat luar biasa, aku tidak pernah ingin anak sebelumnya, tapi sekarang aku ingin lima (anak),” ucapnya.
Para penggemarnya pun turut mendukung kehamilan Kelly. Mereka memberikan kata-kata dukungan melalui twitter. Seseorang menulis, “Sangat senang untuk kalian berdua. Selamat, itu akan mudah setelah trisemeter pertama, saya berjanji 🙂,” tulis penggemar tersebut.
sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/460130-kelly-clarkson-hamil-anak-pertama

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply