Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Ibunda Merestui, Berharap Kim Kardashian Segera Menikah

0

Setelah sekian lama berhubungan dengan Kanye West dan punya anak yang bernama North West, akhirnya Kim Kardashian ingin segera memutuskan untuk menikah tahun depan.

Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner, telah memberikan restu untuk hubungan putrinya dengan rapper, Kanye West. Ia berharap, Kim segera menikah dengan tunangannya itu tahun depan.

Pasangan, yang telah dikaruniai putri berusia lima bulan itu sebelumnya memang telah melangsungkan pertunangan. Namun, rencana pernikahan ketika itu harus tertunda, karena Kim menunggu proses kelahiran putrinya, North West.

Kris Jenner pun sangat gembira tentang rencana pernikahan mereka. Namun ia belum bisa memastikan, kapan tanggal pernikahan keduanya dilangsungkan, meskipun dia berharap akan ada upacara sakral itu tahun 2014 nanti.

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, koresponden Cheryl Woodcock bertanya pada Kris, apakah dia tahu kapan pernikahan itu akan berlangsung. Kris menjawab, “Begitu saya tahu, saya akan membiarkan Anda tahu. Semoga dan mungkin tahun depan,” katanya seperti diberitakan Female First.

Kris juga mengungkapkan, putrinya hingga saat ini belum merancang gaun pengantin, untuk dikenakan dalam pesta pernikahannya nanti. Saat ditanya soal hal tersebut, Kris hanya menjawab singkat, “Belum.”

Kris– yang juga bertindak sebagai manajer Kim dan mengawasi segala keperluan putrinya itu, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak akan ikut campur untuk urusan rencana pernikahan Kim dengan Kanye. Termasuk, dalam hal merancang gaun pengantin Kim.

Sebaliknya, perempuan 58 tahun yang telah berpisah dengan suaminya Bruce Jenner itu akan membiarkan putrinya yang telah berusia 33 tahun membuat semua keputusan tentang gaun pengantin nya sendiri.

Kris mengatakan, “(Dia bisa memakai) apa pun yang dia sukai. Dan saya pikir itu sangat spesifik untuk pengantin. Anda bisa membayangkan apa yang mungkin dia pakai, tapi dia harus benar-benar merancangnya dengan baik.”

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/459613-harapan-ibunda-dari-pernikahan-kim-kardashian—kanye


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *