Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Hamil Kedua, Istri Andy Lau Jauhi Papparazi

0

Kehamilan kedua bagi istri Andy Lau rupanya benar-benar menyita perhatian publik. Ia kepergok sedang berbelanja dengan perutnya yang agak buncit. Berikut info lengkapnya..

Istri superstar Hong Kong, Andy Lau, Carol Chu beberapa waktu lalu terlihat berbelanja di Causeway Bay, Hong Kong.

Namun, penampilannya kala itu terlihat sedikit berbeda. Perutnya terlihat membuncit, dan ini menguatkan kabar yang sempat beredar, bahwa Chu tengah hamil anak kedua.

Diberitakan XinMsn, setelah Chu menyadari bahwa dia sedang diikuti oleh paparazzi, wanita 47 tahun itu dikabarkan menyembunyikan wajahnya dan buru-buru meninggalkan tempat itu.

Sebelumnya pada Oktober lalu, Andy Lau terlihat mengunjungi dokter kandungan terkenal dengan istrinya. Hal ini memicu spekulasi yang menyatakan bahwa Carol Chu tengah mengharapkan bayi laki-laki. Dan kabar berhembus kencang, bahwa pasangan ini sedang menyambut kehadiran anak kedua mereka yang diprediksi akan lahir tahun depan.

Pada konser Andy Lau di Beijing akhir bulan Oktober lalu, Carol Chu tampaknya telah menambah berat badan dan memicu rumor lebih lanjut menunjukkan bahwa dia hamil empat bulan .

Sumber juga mengungkapkan, meskipun kedunya telah melakukan program kehamilan anak kedua, tapi mereka tidak mengharapkan Carol Chu berhasil hamil begitu cepat.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/459286-hamil-anak-kedua–istri-andy-lau-hindari-paparazzi


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply