Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Nicolas Cage Panik, Foto Syurnya Diculik

0

Kejadian yang tidak mengenakkan terjadi di kediaman Nicolas Cage, ia barusan mengalami kerampokan. Semua komputernya dirampok habis-habisan, namun yang membuat Nicolas ketar ketir karena foto-foto syurnya bersama mantan kekasihnya dulu yang ada di dalam komputer tersebar. Berikut berita lengkapnya..

Aktor Hollywood Nicolas Cage sedang dilanda masalah. Cage dikabarkan panik saat mengetahui foto-foto syurnya dengan mantan kekasihnya, Christian Fulton, dicuri. Ia takut foto-foto intimnya dengan wanita yang memberinya satu anak itu beredar luas.

Seperti dikutip dari TMZ, dilaporkan seseorang telah mencuri di kediaman Fulton. Pencuri itu masuk ke rumah Fulton pada April lalu dan mengambil empat komputer serta kotak yang di antaranya berisi foto-foto panas Cage dengan Fulton.
Pencuri yang diketahui mantan orang dekat cage, Ricardo Orozco, itu telah ditangkap polisi. Dia mengaku tidak bersalah.
Menurut sumber, kepolisan hingga saat ini belum menemukan foto-foto tersebut. Kepolisian terus mencari foto-foto itu agar tidak menjadi konsumsi publik.
Namun, sumber lain mengatakan Cage tak memiliki foto-foto panas dengan Fulton. “Ia tak tahu apapun tentang foto-foto itu,” ungkap sumber lain.

Sekadar informasi, Cage dengan Fulton berkencan tahun 1988 lalu. Keduanya putus setelah memiliki anak tahun 1990.

 

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/458437-foto-syur-dicuri–nicolas-cage-ketar-ketir

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply