Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Isap Ganja di Panggung, Miley Cyrus Dihujat

0

Miley Cyrus tak henti-hentinya membuat sensasi di depan publik. Bahkan ia mengakui kesenangannya melakukan aksi-aksi seronok itu. Sehingga hujatanpun membanjiri twiternya. Berikut info lengkapnya..

Miley Cyrus berulah saat menerima penghargaan MTV Awards. Atas kelakuannya yang tidak senonoh itu, aksi Miley pun disensor pihak MTV. Awalnya, Miley sudah membuat kehebohan lewat “gaun” yang dikenakan di acara penghargaan musik yang digelar di Belanda tersebut. Alih-alih gaun panjang nan elegan, Miley justru mengenakan bodysuit putih yang memamerkan bentuk tubuhnya. Dia hanya menutupi bahunya dari udara dingin dengan jaket bulu berwarna senada.

Kemudian, di atas panggung, Miley dengan santai mengeluarkan lintingan ganja dari tas tangan Chanel vintage senilai US$2.150, usai menerima penghargaan Video Terbaik untuk Wrecking Ball. Jika umumnya selebriti penerima penghargaan merogoh tas untuk mencari catatan pidato terimakasih, Miley justru mencari “rokoknya”.

“Piala ini tidak akan muat di tas saya, tapi jika ini (ganja) tentu saja muat,” kata Miley, seperti dikutip Daily Mail. Miley pun langsung menyalakan lintingan ganja tersebut di depan ribuan tamu yang memenuhi Ziggo Dome, Amsterdam.

Aksi kontroversial pemeran Hannah Montana itu sontak memicu kritik dari banyak pihak. Tak ayal, “pertunjukan” Miley pun langsung disensor pihak MTV karena tayangan tersebut tidak pantas ditonton anak di bawah umur. Atas tindakan tersebut, Parents Television Council atau lembaga komisi penyiaran Amerika Serikat memuji respon cepat MTV.

Tidak sedikit fans Miley yang juga mencemooh tindakan sang bintang. Mereka pun ramai-ramai mengomentari aksi Miley di Twitter. “Miley Cyrus adalah contoh yang buruk bagi remaja. Mengisap ganja saat siaran langsung di televisi adalah tindakan menjijikkan,” tulis Adeline Tan.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/457923-miley-cyrus-nekat-isap-ganja-di-atas-panggung

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *