Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Robert Pattinson dan Katy Perry Tak Mungkin Kembali

0

Setelah lama berpisah dan tak mendengar kabar tentang Robert Pattinson dan Kristen Stewart, kini publik kembali digemparkan isu tentang kembalinya hubungan mereka. Berikut berita selengkapnya..

Baru-baru ini isu tentang “balikan” artis Kristen Stewart dan Robert Pattinson ramai diperbincangkan banyak orang. Keduanya dikabarkan telah bertemu dan tengah memikirkan jalinan asmara seperti dulu lagi.

Namun, sahabat dekat Robert Pattinson yang enggan disebutkan namanya membantah ‘balikan’ antara keduanya. Sang sahabat menegaskan Pat -panggilan akrab Robert Pattinson tidak membuka hati lagi untuk bintang Twilight itu.

“Rob adalah single. Dia tidak ingin berkencan dengan siapa pun sekarang,” ujar sahabat dilansir dari Femalefirst, Senin 4 November 2013.

Pat juga tidak ingin menargetkan kapan mencari pasangan. Pat hanya ingin menikmati hidup dengan karier dan privasinya.

“Bukan Kristen, bukan orang lain. Dia benar-benar menikmati hidupnya. Jujur saya percaya mereka tidak akan kembali bersama-sama,” ujar sahabat.

Sebelumnya Kristen dengan Pat kepergok seorang fotografer sedang bertemu dan berbincang serius di suatu tempat. Namun, sang fotografer tak melihat sikap Pat yang berlebihan kepada Kristen layaknya seorang pasangan. “Sangat meragukan mereka akan kembali bersama lagi,” ujar sahabat.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/455981-kristen-stewart-kembali-ke-pelukan-robert-pattinson-


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *