Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Tanggapan Kim Kardashian Tentang Bentuk Payudaranya

0

Setelah sekian lama tenar di dunia hiburan, Kim Kardashian sering di olok-olok oleh ibu dan saudaranya akibat bentuk payudaranya. Apalagi setelah melahirkan, ibu dan saudaranya makin gencar untuk mengejek bentuk payudaranya yang makin aneh.

Artis seksi Kim Kardashian akhirnya menanggapi sejumlah lelucon yang dilontarkan oleh ibu dan adik kandungnya, Kris Jenner dan Khloe Kardashian. Mereka sangat senang mengejek bentuk payudara yang dimiliki oleh kekasih Kanye West itu.

Dilansir dari Femalefirst, Khloe menertawai bentuk payudara Kim saat ini, terutama usai melahirkan North West, anak pertamanya. Khloe tertawa lantaran sang kakak seperti kewalahan dengan payudaranya sendiri.

“Bentuk payudaraku memang kelihatan tolol. Semakin membesar sampai seukuran melon kualitas super,” ujar Kim, Rabu 30 Oktober 2013.

Kim pun malu. Ia bertekad akan melakukan diet ketat guna menurunkan berat badannya yang selalu jadi sorotan media.

Menurut informasi, Kim pernah tak keluar rumah sampai tiga hari. Bintang reality show itu dikabarkan malu dengan bentuk payudaranya sendiri.

“Aku tak pernah melihat buah dada dengan ukuran sebesar itu,” ujar Khloe, kakak kandungnya.

Sebelumnya, Kim mengaku siap dipersunting Kanye West. Di media sosial instagram miliknya, Kim dengan percaya diri menunjukkan cincin berlian pertunangannya. Kanye kabarnya berencana akan melangsungkan pernikahan dengan Kim di Paris, Prancis.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/454982-payudara-jadi-bahan-ejekan–apa-kata-kim-kardashian


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply