Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Isu Penyebab Perceraian Miranda Kerr

0

Isu perceraian Miranda Kerr dengan sang suami menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya nama Justin Bieber disangkut pautkan sebagai penyebab perpecahan rumah tangga Miranda Kerr.

Kabar penyebab perceraian antara model seksi Miranda Kerr dengan suami, aktor Orlando Bloom menjadi sorotan.

Gosip beredar, penyanyi pop remaja Justin Bieber disebut-sebut sebagai penyebab perceraian tersebut. Benarkah demikian?

Seperti diberitakan Daily Mail, Kerr memang pernah berpelukan mesra dengan Bieber. Karena hal ini, Orlando Bloom terbakar api cemburu.

The Sunday People pun sempat melaporkan bahwa kedekatan Bieber dengan Miranda Kerr (30) menjadi salah satu penyebab, mengapa, pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini, mengumumkan pernikahannya sudah berakhir, Jumat pekan lalu.

Supermodel asal Australia ini kabarnya juga pernah main mata dengan Bieber di belakang panggung. Dan Kerr memang sudah cukup lama menjadi penggemar berat Bieber.

Model cantik yang lebih tua 11 tahun dari Bieber ini dilaporkan pula pernah menghabiskan waktu berjam-jam dengan penyanyi Kanada itu di sebuah pesta di New York hampir setahun yang lalu.

Sebuah sumber mengatakan kepada surat kabar Sunday, “Orlando Bloom mendengar bahwa antara Kerr dan Bieber saling main mata. Bloom benar-benar tidak senang tentang hal itu”.

Sementara Kerr, selalu mengklaim bahwa dia hanya sekedar penggemar berat mantan kekasih Selena Gomez.

“Dia bahkan telah mengajarkan anaknya bagaimana mengatakan ‘Bieber Fever’. Tetapi hal itu juga telah menyebabkan masalah,” kata sumber lagi.

Kerr pernah berpelukan dengan Bieber setelah acara fashion Victoria pada tahun 2012.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/454433-justin-bieber-penyebab-perceraian-miranda-kerr-

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply