Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Miranda Kerr Resmi Cerai dengan Suaminya

0

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Miranda Kerr dan Orlando Bloom yang telah sepakat untuk berpisah alias bercerai. Mereka mengumumkannya di depan publik tentang perceraiannya. Berikut lansiran infonya..

Aktor Orlando Bloom dan model seksi Miranda Kerr memberi kabar mengejutkan. Tiba-tiba saja, mereka mengumumkan telah bercerai setelah tiga tahun menjalani rumah tangga.

Seorang wakil dari Bloom membenarkan, keduanya telah resmi bercerai.

Juru bicara pasangan itu mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Orlando Bloom dan Miranda Kerr telah mengumumkan bahwa mereka telah dipisahkan secara damai selama beberapa bulan terakhir.”

“Mereka baru-baru ini memutuskan untuk meresmikan perpisahan mereka.”

Seperti diberitakan Daily Mail, meskipun ini adalah akhir pernikahan mereka, namun diungkapkan sang juru bicara, keduanya masih saling mencintai, mendukung dan saling menghargai. Apalagi, dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai anak laki-laki bernama Flyn.

Aktor Inggris dan mantan model Victoria Secret asal Australia ini mulai berkencan pada tahun 2007, hingga akhirnya menikah di tahun 2010.

Miranda (30) melahirkan Flynn pada Januari 2011.

Pasangan ini terakhir berfoto bersama pada awal bulan ini. Sementara penampilan terakhir mereka di depan publik tersorot kamera saat keduanya bersama-sama berada di malam pembukaan Bloom Broadway produksi Romeo dan Juliet pada 19 September lalu.

 

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/453962-orlando-bloom—miranda-kerr-umumkan-perceraian


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply