Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Katy Perry Sudah Lelah Berpenampilan Seksi

0

Katy Perry penyanyi kontroversinal yang sangat digemari banyak orang karena lagu-lagunya yang bagus, membuat suatu pernyataan yang membuat publik agak sedikit heran.

Penyanyi Katy Perry mengatakan tak tertarik lagi untuk tampil seksi dan vulgar di depan para penggemarnya. Meski usianya baru genap 28 tahun, ia merasa sudah tak muda lagi.

“Saya hanya merasa sedikit tua, tak seksi lagi, dan saya menyadari tidak mungkin melakukan hal itu lagi,” ujar Perry seperti dilansir FemaleFirst, Minggu 6 Oktober 2013.

Mantan istri Russell Brand ini mengaku sudah lelah menampilkan sensualitas tubuhnya. Ia hanya ingin fokus kepada karya musik yang dibawakannya.

“Jika saya memiliki tubuh seperti Rihanna, saya pasti memakai semua yang dia kenakan. Dia terlihat begitu menakjubkan mengenakan semua itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Perry buka suara perihal album terbarunya berjudul ‘Prism’. Walau sempat membocorkan single pertamanya dari album tersebut, ‘Roar’, namun dia masih enggan mempromosikan lagu-lagu lainnya.

Perry mengatakan 10 lagu dalam album barunya tersebut masih bertemakan cinta. “Lagu dalam album baru ini adalah lagu cinta dan sangat berbeda dari ‘Roar’,” katanya.

Dia pun tak malu menceritakan kisah cintanya dengan Brand yang kandas, di sebuah lagu. Perry ingin agar penggemarnya bisa menikmati lagu-lagunya sembari melihat perjalanan hidupnya.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/449546-katy-perry–saya-sudah-tua–tak-seksi-lagi

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *