Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kim Merindukan Popularitas dan Perhatian

0

Tidak mudah rasanya untuk menjadi seorang ibu, Kim Kardahian harus menjauhi popularitasnya di hadapan publik demi bayi kesayangannya. Namun setelah lama tak berkecipung di dunia entertainment, ia sangat merindukan masa-masa dulu waktu terkenal.

Sejak melahirkan putri pertamanya, Kim Kardashian mendadak menghilang. Kim memilih bersembunyi. Pada awalnya, Kim sangat menikmati gaya hidup barunya tersebut. Namun, kabarnya, Kim sudah mulai bosan hidup tanpa sorotan kamera.

Seperti diketahui, selama ini, Kim terkenal sebagai artis yang sangat senang dan menikmati saat menjadi pusat perhatian. Ia merasa puas ketika paparazzi berlomba-lomba membidikkan kamera ke wajahnya.
Namun, kehidupan Kim berubah drastis sejak melahirkan putrinya, North West. Ia dilarang West untuk keluar rumah atau tampil di depan umum.
“Kim mulai bosan. Ia merindukan pergi berbelanja atau sekedar makan dan bisa tampil di depan publik,” kata sumber seperti dikutip dari RadarOnline, Rabu, 25 September 2013.
Menjalin hubungan dengan West, Kim memang banyak berkorban. Ia mencoba untuk mengikuti keinginan West, yang ingin membentuknya menjadi seorang wanita sempurna. Tetapi, Kim tak sanggup melakukannya. Ia sangat merindukan perhatian dari publik.
 “Kim sangat suka diperhatikan orang banyak ketika ia pergi atau beraktivitas. Kim merindukan kehidupan lamanya,”ujar sumber lagi.
Kim sangat berharap dapat tampil di depan kamera. Ia juga merindukan untuk tampil dalam acara reality show ‘Keeping up with the Kardashian yag telah membesarkan namanya.
“Meski itu berpura-pura, Kim tetap senang berada di depan kamera,” ungkap sumber lagi.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/446752-kim-kardashian-haus-perhatian-dan-popularitas


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply