Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kedatangan Selena Gomes Ditolak Rusia

0

Tak semua rangkaian proses tur keliling dunia mudah untuk dijalani oleh para artis, banyak halangan dan rintangan yang menghadang. Seperti contohnya yang terjadi pada Selena Gomes.

Penyanyi cantik Selena Gomez tak henti-hentinya menjadi sorotan media. Setelah sering tampil seksi dalam sejumlah penampilannya di depan publik, kali ini Selena mencuri perhatian di Rusia.

Dilansir Dailymail, penggemar setia Selena Gomez di Rusia sepertinya akan gigit jari setelah mengetahui idolanya tersebut dicekal pemerintah Rusia. Rusia menolak permohonan visa yang diajukan oleh mantan kekasih Justin Bieber itu.

Penolakan tersebut menggagalkan rencana Selena mempromosikan single terbarunya, ‘Come & Get It’ di Ice Palace, St. Petersburg, pada 23 September, disusul di Olimiisky, Moskow, dua hari kemudian. Mau tak mau konser Selena tersebut harus dibatalkan meski sebagian penggemar telah memiliki tiketnya.

Informasi yang ada menyebutkan, penolakan tersebut disebabkan pemerintah Rusia khawatir Selena akan mengkampanyekan dukungannya terhadap kelompok LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) seperti yang pernah dilakukan dua seniornya, Lady Gaga dan Madonna, ketika tampil di Rusia 2012 silam. Pemerintah Rusia dikenal sangat anti terhadap LGBT.

Akibat pembatalan konser tersebut, Selena segera bertolak ke Dubai untuk melanjutkan rangkaian tur konsernya. Setelah Dubai, Selena akan mengobati rindu penggemarnya di Jerman, Perancis, Belgia, dan Spanyol.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari penyanyi berusia 21 tahun itu ihwal penolakan visanya oleh pemerintah Rusia.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/445825-was-was-dukung-gay–rusia-tolak-kedatangan-selena-gomez

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply