Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Robert Pattinson Menjual Rumah Masa Lalunya

0

Robert Patinson kini menemukan cara untuk melupakan Kristen Stewart, mantan kekasihnya. Dengan menjual rumah kenangan bersama Stewart dulu, dapat membuat Robert benar-benar bisa melupakan Stewart.

Aktor tampan Robert Pattinson sepertinya sudah jenuh dan malas menempati rumah mewahnya senilai 6,2 juta dolar atau senilai Rp71,6 miliar. Pasalnya, Pattinson benar-benar ingin melupakan kenangan indahnya dengan mantan kekasih, Kristen Stewart.

Dilansir dari Dailymail, rumah yang terletak di kawasan elit di Spanyol itu akan dijual Pattinson dengan harga 6,75 juta dolar atau senilai Rp77 miliar. Pattinson tak mengharapkan banyak keuntungan dari penjualan rumah elit itu.

Sumber menerangkan, Pattinson mengeluh saat menginap dan bermalam di rumahnya itu kadang teringat wajah sang mantan kekasih. Meski telah membuang beberapa barang peninggalan saat masih berpacaran, Pattinson masih tak bisa melupakan Stewart.

Pattinson kini menempati rumah barunya yang terletak di Beverly Hills. Kata sumber, bintang Twilght itu kadang mengajak keluarga besarnya tinggal bersama di sana.

“Stewart hancur saat Rob memutuskan pindah ke Beverly Hills. Dia merasa ini seperti cara Rob untuk mengatakan dia tak ingin lagi diganggu Stewart,” kata sumber.

 

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/445443-hapus-kenangan-dengan-stewart–robert-pattinson-jual-rumah-elit


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *