Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Selena Gomes Kini Dekati Personel Band Inggris

0

Perjalanan kisah cinta Selena Gomes dan Justin Bieber memang sempat menarik perhatian publik, namun kini kedekatan Selena dengan salah satu personel band Inggris membuat media terus mengikuti jejaknya.

Perjalanan asmara Selena Gomez dengan Justin Bieber memang selalu dirundung masalah. Keduanya diketahui sering putus nyambung. Bahkan awal tahun kemarin, mereka resmi tak menjalin hubungan lagi.

Usai berpisah dengan Bieber, Selena mengakui stres berat. Kendati demikian, agaknya Selena mulai membuka hati untuk pria lain. Dan rasa itu jatuh pada salah satu personel Union J, George Shelley.

Pekan lalu, Selena meminta manajemennya mengundang band ini untuk hadir dalam acaranya di Portugal. Usai acara tersebut, penyanyi berusia 21 tahun ini kemudian mengadakan pesta pribadi di sebuah hotel di Lisbon.

“Dia mengundang semua personel Union J, kru, dan beberapa anggota rombongan lain untuk berpesta,” kata seorang sumber seperti dikutip dalam Aceshowbiz, Senin 16 September 2013.

Menurut sumber terpercaya itu, semua orang meninggalkan ruangan pukul dua dini hari. Namun George tak terlihat bersama rekan-rekannya.

Dilaporkan, penyanyi berusia 20 tahun itu kembali ke Inggris tanpa anggota Union J lainnya. Ia ketinggalan pesawat.

“Namun tak ada yang terganggu dengan hal itu. Boleh dikatakan, dikejar dengan salah satu bintang pop terbesar dunia (Selena Gomez) adalah impian setiap anak, dan itu menjadi kenyataan,” kata sumber.

Sebelum bertemu di Lisbon, penyanyi jebolan X-Factor tahun lalu itu menghubungi Selena lebih dulu. “Supaya tak canggung ketika bertemu,” kata dia

Menurut George, saat itu adalah momen yang sempurna untuk pergi berkencan dengan Selena, berdua menikmati pantai di malam hari ditemani dengan api unggun.

Sebelumnya pada bulan Juni, Selena mengirim sebuah pesan video ke George yang mengatakan ia ingin dihubungi George. Saat itu, George mengaku perasaannya tak karuan, ia tertawa, senang, dan malu.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/444488-putus-dari-bieber–gomez-dekati-personel-band-inggris

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply